Latest Movies :
Home » » Film Pacarku Anak Koruptor (2016)

Film Pacarku Anak Koruptor (2016)

Sahabat Pondok Movies yang selalu setia datang untuk mensupport, Mendownload atau sekedar membaca setiap postingan di blog sederhana ini. kali ini saya ingin mereview sekaligus ingin mengajak anda kedalam suasana romantis tentunya dengan hati yang berdebar yaitu Mereview Film Pacarku Anak Koruptor.

Drama romantis ini didukung oleh banyak pihak dan membuatnya menjadi tampak Istimewa.Film ini dibintangi oleh beberapa artis papan atas mulai dari Jessica Mila, Sabda Ahessa dan Artis Papan atas lainnya. Film ini akan tayang serentak di Indonesia pada tanggal 26 Mei 2016.

Film Pacarku Anak Koruptor (Review), Film Indonesia, Drama Asmara, Film 2016
Sebagai ketua   sebuah organisasi bernama "Gerakan Anti Narkoba & Korupsi" Disingkat menjadi GANK memang membutuhkan kesabaran, kerja keras, keberanian, ketegasan serta kecerdasan lebih.

Sosok 'Sayanda' Wanita Cantik Memiliki Nasionalisme Tinggi, setiap harinyadisibukkan berorganisasi, Memupuk rasa kepedulian terhadap teman-temannya yang tergabung pada Geng-geng brengsek Berbandrol: Blujin Belel, Selendank dan  Cepak Ngehek. Selain memakai Narkoba, Anak-anak Geng itu juga punya hobi bertaruh lewat trek-trekan alias adu balap liar pada jalan raya. Tetapi Sayanda tidak pernah bosan mendekati mereka supaya menjauhi hal-hal Negatif.

Menjadi Demonstran adalah aktivitas Sayanda untuk menyerang si Koruptor Kelas Kakap 'Marukh Bangetan', Sayanda dibikin pusing Karena beliau memadu kasih dan  saling cinta dengan anak semata Wayangnya benama 'Gerhana'.

Ini Kutipan Sayanda Kepada Gerhana "Saya Memang Cinta Mati Sama Kamu, Akan Tetapi Sumpah Mangkat  Aku  Jauh Lebih Cinta Sama Negeri Ini"

Berikut adalah Cuplikan trailer dari film Pacarku Anak Koruptor 2016 Indonesia  :

Itulah Sedikit seputar Film Pacarku Anak Koruptor 2016, Bagi anda pecinta Film Indonesia, Jangan lupa ya dan catat tanggalnya 26 Mei 2016 (Bermodal dikit) Tapi kalau mau yang Gratis silahkan tunggu File Downloadnya di Postingan berikutnya... Oke..!!
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Blogger Themes Gallery

Copyright © 2013. Pondok Movies Gratis - All Rights Reserved
Template Created by My Blogger Templates Published by Free Blogger Templates

Proudly powered by Blogger