Latest Movies :
Home » » Download Film Deadpool 2016

Download Film Deadpool 2016

Deadpool akan disayangi audiens yang baru dengan karakter hidup dan aneh, sementara sekali lagi menunjukkan kesempatan yang luar biasa untuk variasi dalam komik bergenre film buku.
Sejauh karakter buku komik pergi, ada beberapa lebih kasar memecah belah dari Deadpool. Sebab banyak orang yang tidak bisa mendapatkan cukup dari pengobrol-mulutnya dan kegilaan umum, ada jumlah yang sama dari orang yang merasa seperti kebanyakan dari para pahlawan dalam dunia Marvel Comics: mereka membenci nya. Dengan demikian, film Deadpool panjang berkembang telah menghabiskan bertahun-tahun sebagai sebuah misteri, dengan terus-menerus membawa pertanyaan apakah atau tidak itu akan menyoroti aspek terbaik dari karakter, atau yang terburuk.

Sekarang putusan itu berada, dan kabar baiknya adalah bahwa direktur Tim Miller Deadpool adalah blockbuster tindakan-dikemas bahagia unik dan lucu yang berdiri sebagai salah satu layar besar cerita superhero asal terbaik yang kita punya kesenangan melihat.

Berdasarkan skrip oleh Rhett Reese dan Paul Wernick, non-linear Film buku komik menceritakan kehidupan dan waktu dari Wade Wilson (Ryan Reynolds), seorang Pasukan mantan khusus operasi mouthy ternyata tentara bayaran sosiopat yang menemukan dunianya selamanya berubah ketika ia bertemu indah Vanessa (Morena Baccarin), seorang pelacur yang seluruh hidup telah tingkat yang sama gelap dan mengerikan seperti Wade. Ditarik dekat dengan nyeri pencocokan mereka, mereka tidak bisa lebih bahagia bersama-sama ... tapi, tentu saja, saat itulah tragedi memutuskan untuk menyerang.

Itu mengungkapkan bahwa Wade memiliki kanker stadium akhir di hatinya, paru-paru, prostat dan otak, dan dibiarkan mempertanyakan apakah atau tidak ia harus mengorbankan cinta dan menghindarkannya rasa sakit mengawasinya layu dan mati. Tapi itu juga ketika Wade menemukan penawaran khusus di atas meja - diundang untuk mengambil bagian dalam apa yang digambarkan sebagai sebuah lokakarya yang didanai pemerintah yang tidak hanya akan menyembuhkan penyakit, tapi memberinya kemampuan melampaui pria normal. Dia menempatkan hidupnya di tangan, dokter mengancam dicukur berkepala bernama Ajax (Ed Skrein), meskipun ketika ternyata fasilitas telah desain di balik Wade menjadi budak yang super bukan superhero, dia mengenakan jalan yang akan tidak hanya melihat dia mendapatkan kekuatan yang luar biasa penyembuhan dan kulit horrifically bekas luka, tetapi juga dalam, keinginan yang mendalam untuk membalas dendam haus darah.

Jika berbagai adalah kunci utama untuk kelangsungan komik bergenre film buku, maka Deadpool akan diterima oleh fans sebagai berkah, karena kita benar-benar belum melihat sesuatu seperti itu ke titik ini. Mengambil pendekatan yang berlawanan lengkap dengan karakter dari yang dilakukan oleh X-Men Origins: Wolverine (yang pembedahan apa saja dan segala sesuatu yang menarik tentang post-modern anti-hero), film mengerti dan merangkul apa yang membuat merah-hitam -suited khusus psiko, dan menggunakan elemen-elemen untuk menginspirasi fantastis, R-rated, ledakan satu-kapal penuh. Semuanya di atas meja, dari nya gembira meninggalkan selama perkelahian (mengetahui bahwa ia akan selalu menyembuhkan) dengan kemampuan yang berbeda untuk memecah dinding keempat, dan dicocokkan dengan sempurna-kencang superhero sinisme datang bersama-sama memukau dengan baik.

Ada banyak yang bisa dikatakan tentang cinta yang jelas dan bersinar untuk karakter paling terkenal Marvel Comics 'yang datang melalui dalam penulisan dan arah film, tetapi senjata terbesar Deadpool memiliki adalah bintang Ryan Reynolds - diberi tembakan kedua untuk membuktikan bahwa dia adalah aktor yang sempurna untuk memainkan Merc dengan Mulut (spoiler alert: ia benar-benar tidak). Reynolds telah pasti punya pergi kasar dalam genre - tidak hanya membintangi brutal X-Men Origins: Wolverine, tapi sama-sama buruk Green Lantern dan Pisau: Trinity - tetapi mereka kegagalan masa lalu hanya menambah sudut penebusan sangat lurus untuk Deadpool ini cerita.

Aktor ini jelas Revels dalam kesempatan untuk hyperactively mengoceh, dan dengan berbuat demikian menunjukkan jenius waktu dan kimia sempurna dengan semua rekan-bintang - apakah Wade diperdagangkan cerita kehidupan mengerikan dengan Morena Baccarin ini Vanessa; berbicara toko dengan T.J. selalu menyenangkan Miller sebagai dealer teman / senjata Deadpool ini Musang; atau mengejek kecemasan-y, goth-gaya X-Men trainee Negasonic Teenage Warhead (diperankan oleh pendatang baru berbakat Brianna Hildebrand). Klise seperti frase mungkin, Ryan Reynolds lahir untuk bermain Deadpool, dan ia benar-benar tidak membuang kedua kesempatan (sekarang yang telah datang sekitar lagi).
Share this article :

+ komentar + 2 komentar

14 April 2016 pukul 23.28

Hmm sepertinya seru tuh filmnya.

19 April 2016 pukul 03.47

@Kang Nurul Iman ya gan pastinya seru banget

Posting Komentar

 
Support : Blogger Themes Gallery

Copyright © 2013. Pondok Movies Gratis - All Rights Reserved
Template Created by My Blogger Templates Published by Free Blogger Templates

Proudly powered by Blogger