Latest Movies :
Home » » Download Film X-Men: First Class Movies Gratis

Download Film X-Men: First Class Movies Gratis

X-Men: First Class Film merupakan rangkaian dari 5 film X-Men setelah trilogi X-Men dan X-Men Origins: Wolverine. X-Men: First Class adalah prekuel dari X-Men trilogi set di tahun 60-an ketika Charles Xavier dan Eric Lehnsherr / Magneto masih muda.

Detail film
Direktur: Matthew Vaughn
Cast: James McAvoy, Michael Fassbender, Rose Byrne, Jennifer Lawrence, January Jones
Durasi: 131 Menit


Seperti empat seri sebelumnya, film yang diadaptasi dari komik Marvel ini juga diprediksi akan sesukses film sebelumnya. film adaptasi film dari komik Marvel ini banyak peminatnya dan telah terbukti lebih sukses bahkan di tahun 2011 saja 4 film Marvel siap untuk menyebutnya ditayangkan Thor (sudah ditayangkan Mei lalu dan telah menduduki puncak box office), X-Men: Pertama kelas (ditayangkan 3 Juni ini), Captain America: First Avenger (ditayangkan pada bulan Juli), dan Spider-Man 4 (TBA).

X-Men: First Class Film Sinopsis:

X-Men: First Class Film bercerita tentang persahabatan Charles Xavier (diperankan oleh James McAvoy) dan Eric Lehnserr (diperankan oleh Michael Fassbender). Persahabatan mereka akhirnya putus karena perbedaan pendapat. Charles kemudian membentuk kelompok X-Men sedangkan Erick membentuk Brotherhood of mutan. Selain Professor X dan Magneto, karakter lain yang dikenal di seri sebelumnya X-Men adalah Dr. Henry "Hank" McCoy, alias Binatang (diperankan oleh Nicholas Hoult) dan Mystique (diperankan oleh Jennifer Lawrence). karakter antagonis dalam film ini adalah kelompok Hellfire Club yang diketuai oleh Sebastian Shaw (diperankan oleh Kevin Bacon) yang memiliki kekuatan untuk menyerap kinetik senjata energi api dan kemudian menggunakannya untuk meningkatkan kekuatan dan kecepatan.


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Blogger Themes Gallery

Copyright © 2013. Pondok Movies Gratis - All Rights Reserved
Template Created by My Blogger Templates Published by Free Blogger Templates

Proudly powered by Blogger