Latest Movies :
Home » , » Download Film Pirates of the Caribbean 4 on Stranger Tides

Download Film Pirates of the Caribbean 4 on Stranger Tides

Johnny Depp kebaikan. Apakah benar-benar ada orang di luar sana yang bisa membuat bajak laut seksi yang Johnny? Tidak berdarah mungkin!

On Stranger Tides adalah salah satu PIRATES OF THE terbaik film KARIBIA to date. Ada beberapa keraguan akan menjadi ini sebagai dua karakter utama dari trilogi asli hilang, Will dan Elizabeth Turner. Sementara Will dan Elizabeth menambahkan banyak untuk tiga film pertama ketidakhadiran mereka di keempat adalah hampir tidak layak disebut. Sebuah cor baru dicampur dengan banyak favorit tua untuk membuat kisah yang hebat.

 
Pada petualangan ini Jack menghadapi off melawan Blackbeard, putri duyung setan, dan pacar lama ketika mencari The Fountain of Youth. Ini bagus untuk melihat bahwa Jack adalah menjaga sibuk.

Film ini menyenangkan dan menarik, sarat dengan tindakan. Bahkan ada yang bagus tebing-gantungan untuk mendorong ide dari PIRATES OF THE CARIBBEAN 5. Sepertinya franchise ini benar-benar dapat berlangsung selamanya tanpa basi. Jack adalah suatu karakter yang besar yang film tentang dia tidak pernah bisa membosankan.

Aspek hanya mengecewakan dari film ini adalah jumlah yang sangat minim waktu layar yang dialokasikan untuk Jack si Monyet. monyet yang darn cute dan jenis berfungsi sebagai maskot untuk film ini. Selain itu fakta sederhana bahwa monyet harus selalu punya waktu layar maksimum.

On Stranger Tides merupakan tambahan yang bagus untuk waralaba besar. Film ini tidak boleh dilewatkan.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Blogger Themes Gallery

Copyright © 2013. Pondok Movies Gratis - All Rights Reserved
Template Created by My Blogger Templates Published by Free Blogger Templates

Proudly powered by Blogger