Latest Movies :
Home » , » Download Film Jurassic Park 2: The Lost World

Download Film Jurassic Park 2: The Lost World

Jurassic Park 2: The Lost World pada dasarnya adalah pengulangan dari aslinya. Man messes dengan alam. Sesuatu yang salah. Orang dimakan. Perbedaan utama adalah di bagian terakhir yang cukup sophomoric dan sama sekali tidak pas dari Steven Spielberg.

Ini adalah empat tahun setelah bencana mengerikan yang terjadi di Jurassic Park. Sekali lagi, kita bertemu dengan dokter yang baik, John Hammond (Richard Attenborough), tidak lagi di kepala perusahaannya tapi masih menarik beberapa string di belakang punggung anaknya, Peter (Arliss Howard). Base camp asli operasi yang didirikan oleh Hammond di Isla SORNA, Site B, masih ada dan ada koloni hidup dinosaurus ada. Hammond, yang telah pergi dari kapitalis untuk naturalis, ingin mengamati makhluk di habitat alami mereka dan menempatkan untuk beristirahat tahun spekulasi tentang kehidupan binatang besar.

Dr Ian Malcolm (Jeff Goldblum) diminta untuk datang di papan tim yang dikirim untuk pramuka pulau di mana dinosaurus hidup. Dia menolak sampai ia mengetahui bahwa pacarnya, ahli paleontologi Dr Sarah Harding (Julianne Moore) sudah sendirian di pulau itu. Dia kemudian menjadi bagian dari misi penyelamatan termasuk dirinya, fotografer Nick Van Owen (Vince Vaughn), spesialis peralatan Eddie Carr (Richard Schiff), dan putrinya Kelly Curtis (Vanessa Lee Chester) yang disimpan jauh di belakang van.

 

Selain hewan yang ingin memiliki manusia untuk din-din, tim Malcolm memiliki untuk mengatasi Peter Hammond dan Roland Tembo (Pete Postlethwaite). Tujuan Tembo adalah untuk membunuh Tyrannosaurus Rex untuk membuktikan pria adalah pemburu terbesar. Peter ingin menangkap binatang dan membawa mereka ke daratan untuk menciptakan "Jurassic Park, San Diego". Ide buruk.

Spielberg dan perusahaan, jelas menyadari mereka memiliki formula kemenangan terakhir kali sekitar, tidak menyimpang sangat banyak dari itu. Pada saat Tyrannosaurus Rex sampai ke San Diego, aku tidak bisa membantu tetapi berpikir aku baru saja melihat Jurassic Park lagi.

Apa yang hilang dalam film ini dibandingkan dengan yang asli adalah aspek intelektual. Tidak ada pembicaraan tentang kekacauan, tidak ada latar belakang tentang bagaimana hewan-hewan itu dibesarkan dan dibesarkan, tidak ada menggali evolusi tentang bagaimana binatang bisa mengatasi kekurangan lisin mereka, dan tidak ada "ini Unix, aku tahu hal ini!" Pemirsa hanya diharapkan memiliki pengetahuan ini, dan ini berarti lebih banyak waktu untuk efek tulang berderak. Akibatnya, kita memiliki film yang gelap dan gorier dari aslinya.

Film ini menghibur dan memiliki beberapa pesan menarik tentang kekejaman terhadap hewan dan meninggalkan alam sendiri untuk melakukan seperti itu akan. Melihatnya untuk harga pertunjukan siang tapi tidak menghabiskan banyak uang yang satu ini.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Blogger Themes Gallery

Copyright © 2013. Pondok Movies Gratis - All Rights Reserved
Template Created by My Blogger Templates Published by Free Blogger Templates

Proudly powered by Blogger